5/18/2014

untuk itu, aku sampaikan lewat sini.

hai, kamu yang sedari tadi aku tunggu kabarnya
hai, kamu yang sedari tadi aku terka-terka sedang apa
hai, kamu yang sampai saat ini masih aku percaya, kamu sedang menebar manfaat lain disana.

Sudah sembilan hari terlewatkan, wah kebetulan jumlah harinya sama dengan tanggal lahirmu. Selamat berumur 20 tahun 9 hari, kamu. Butuh sembilan hari lamanya ternyata buat aku untuk merangkai ucapan ulang tahun untuk kamu yang katanya sempat kamu cari-cari di kotak kado dariku waktu itu.

Selamat ulang tahun ya, salah satu kebahagianku. Aku tak pandai merangkai kata selamat untukmu yang indah, yang sekarang akan aku lakukan adalah mencoba untuk merangkai kata-kata ini yang sudah lama ingin aku sampaikan.

Terimakasih untuk kamu, terimakasih sudah menciptakan alasan-alasan bagi aku untuk melakukan hal-hal yang membuat aku bahagia.

Setiap hal-hal yang aku lakukan jika beralasankan karena kamu, entah karena apa aku jadi merasa begitu hidup dan bahagia.

Mencampur adukan adonan roti dengan puding biar jadi pudding cake jam 2 malam menjadi begitu sangat membahagiakan karena tau itu untuk kamu.

Memotong-motong buncis dan wortel untuk garnish spicy carbonara menjadi begitu sangat membahagiakan karena tau itu untuk kamu walaupun  jadinya aku juga yang ngabisin

Apalagi yang ini

Waktu hari rabu itu, 2 hari sebelum hari ulang tahun kamu. aku pergi sendiri karena hanya ingin sendirian, mencari barang yang bisa diingat untuk aku kasih ke kamu. Dan it's really hard to say, sebahagia itu aku melakukannya. milih-milih barang yang sekiranya cocok buat kamu, nerka-nerka kamu bakal suka barang ini atau ngga, sampe sok2an nebak nomer kaki kamu, walaupun aku udah tau si sebenernya:p

ngga tau berasanya hidup aja kalo ngelakuin hal-hal yang beralasan buat kamu. jadi bahagia sendiri.
oiya ada lagi yang sampai sekarang masih buat aku mesem-mesem, yang waktu itu, pas aku telpon kamu jam 12 malam tanggal 9 mei itu, pas aku langsung nyanyi happy birthday terus kamu langsung ketawa, entah, sampai detik ini aku ngerasa itu ketawa termanis yang pernah aku denger dari kamu, ngga tau kenapa, bahagiaaa gitu waktu dengernya, apalagi sekarang ngebayanginnya, mesem-mesem walaupun sebenernya aku ngga tau ekspresi kamu gimana.

Selamat ulang tahun, ya kamu:)
Kamu, yang jadi alasan-alasan aku melakukan hal-hal yang membahagiakan.